Posted by: yunisaputro | October 14, 2011

cerita pertama,

Hehehe,

Gmana y??? q seneng banget ^o^ ahihihi… hhhmm… mungkin q mang wanita paling bahagia ne…bahagia ma jalan hidup yang q punya tentunya, tau knapa??? Gini ne yang lagi q rasain,

Q rasa q ga terlalu jelek, ga terlalu gendut, ga juga terlalu cantik c sebenernya. Tapi alhamdulilah yach sesuatu banget (syahrini.com) q diberkahi otak kecil nan encer ne ma Tuhanq tersayang. Maturnuwun nggeh Gusti Allah..^o^ . Malah saking encernya mpe q ga bisa bedain ma bubur ayam yang sering q makan di burjo. Kali aja enak y ada buryam rasa karee otak…hahahahha.

Q ngrasa mujur slalu ada dech di kamus hidupq. Mmm…y dech kayanya emang bener, mujur tu mang slalu ada di jalan hidup yang semrawut bin modal madul yang q punya ini. Emang c hidup q belum ketata rapi kya orang lain yang dah duluan ngrapihin hidupnya bak ngrapihin isi lemarinya. Y..gmana y…sulit pitik c…butuh keseriusan dan tekad yang kuat. Q jelas pengin lah punya hidup yang rapi dan jelas jalannya. Orang klo liat orang-orang muda berbakat dan sukses q sering iri kok..berarti emang q ne masih normal kan???? Q iri ma mreka, q pengin..tapi ada ja setan yang sukses rayu-rayu q gitu…

Q sering ngulur waktu, nunda gawean, seneng main, dan paling ga suka lo musti spaneng ngejar target..

Hhhmm…tu x y bedanya q ma mreka yang dah duluan sukses. Tapi q yakin ko, q bisa juga kaya mreka, sukses dengan cara dan kemampuanq sendiri. Hohoho belum tau dia…^o^

Kemujuranq yang pertama, q lahir dari rahim emak yang cantik..(ga usah GR mak…ste kul ja). Emak yang bisa ngandung q karena jurus bapakq yang edan-edanan tu..hehhe pisss pak ^o^. mmm kalo bahasa sosiologisnya q tu lahir dari proses akulturasi bapak ma emak getoh..hahahay q mulai pinter,

Q juga punya mbah uti yang sayang banget ma q. Terbukti tiap lebaran cucu yang dikasi angpao y Cuma q…hahaha cucu emas ne gueh.. meskipun dah jelas banget ada 2 ade q, tyo ma pai… (map map y yo,i) mapin MBAKYU-mu YUNI IRIYANTI yang cantik ne, mbakyu yang sreing kalian panggil ma YAYUNE, YAYU YUNI…

Kemujuran ke-2, q bisa lanjutin sekolah q mpe kuliah di kampus yang katanya penuh jiwa karakter di Jogja. Awalnya ga mulus c, tapi alhamdulilah lagi y, mang sesuatu. Ada bapak angkatku yang kembar ma vokalis ST12 tu lo…(heheh damai pa..😛 ). Dia saying baget ma q, pduli banget ma keluarga q yang mang belum makmur di bidang ekonomi, tapi alhamdulilah, keluargaku selalu kecukupan. Nyatanya ja q, mama, tyo, pai, mbah bias makan tiap harinya. Masih jajan some pula. Keluargaq mirip banget tu ma keluarga cemara yang dulu jadi pelem keluarga unggulan tahun 90-an. Pada inget lagunya kan?? Selamat pagi emak…selamat pagi abah.. nah gitu-gitu lah lagunya…

Keluarga cemara kan jualan opak tuh, nah kalo keluargaq jualannya donat, galundeng, kripik pangsit, arem-arem, dadar gulung, risol, dan muasih banyak lagi. Kalo mau pesen bisa lo, kita kan trima orderan juga. Mmm jangan kwatir, tiap kali orderan, gratis senyuman manis emakq…c emak Tur..^o^ (y ga mak????) pokoknya keluargaq, keluarga bahagia lah, lengkap ma dinamika-dinamikanya…tut u dinamikanya baru krasa lo emak Tur lagi ngomel-ngomel ga punya duit rus marahin anak-anknya dah, termasuk q (raapan anak kandung).

Kemujuran yang ketiga, spa yag tahu?????? Mmmm…kasi tau ga y..???hayo apa hayo…??mmmm kas tahu ga y?? ^o^

Y gitu deh, q rasa mujur alias beruntung banget bisa dapetin pacar yang ganteng, baik, jiwa sosialnya tinggi, ulet, serius ma tanggung jawabnya, sayang gila ma q, cinta gokil ma q, y sekalipun ga jarang juga c dia bikin q kringetan, karena kekuras emosinya. Y…dia kadang bkin q jengkel kanan, jengkel kiri gitu…tapi intinya dia mang bener-bner saying ma q. q bisa rasain kaya pa sayangnya dia ma q. ih gila..dia tu sayang beud ma q…mpe mrinding ne bilangnya. Chemistry x y…^o^

Hehehe kalo diinget-inget c mang puanjang critanya mpe q bisa sampe ma dia. Hehhhe bagian tuh ga sah y…nti q jadi ga kliatan charming lg dunk, ^o^V piss..pokoknya q seneng banget bisa jadi pendampingnya. Amin

Dia yang selama ne q panggil ayah tu lo…ayah adung. Hm..namanya Agung Cahyo Saputro, tpi kdang q panggil ayah adung..hehehe kan kita masih muda…jiwa muda yang lagi kasmaran.hahahay gaya.com

Ayah adungq yang ganteng…^o^

Tengah bengi nang Kosan, 13 Okt 2011

Hehehe,

Gmana y??? q seneng banget ^o^ ahihihi… hhhmm… mungkin q mang wanita paling bahagia ne…bahagia ma jalan hidup yang q punya tentunya, tau knapa??? Gini ne yang lagi q rasain,

Q rasa q ga terlalu jelek, ga terlalu gendut, ga juga terlalu cantik c sebenernya. Tapi alhamdulilah yach sesuatu banget (syahrini.com) q diberkahi otak kecil nan encer ne ma Tuhanq tersayang. Maturnuwun nggeh Gusti Allah..^o^ . Malah saking encernya mpe q ga bisa bedain ma bubur ayam yang sering q makan di burjo. Kali aja enak y ada buryam rasa karee otak…hahahahha.

Q ngrasa mujur slalu ada dech di kamus hidupq. Mmm…y dech kayanya emang bener, mujur tu mang slalu ada di jalan hidup yang semrawut bin modal madul yang q punya ini. Emang c hidup q belum ketata rapi kya orang lain yang dah duluan ngrapihin hidupnya bak ngrapihin isi lemarinya. Y..gmana y…sulit pitik c…butuh keseriusan dan tekad yang kuat. Q jelas pengin lah punya hidup yang rapi dan jelas jalannya. Orang klo liat orang-orang muda berbakat dan sukses q sering iri kok..berarti emang q ne masih normal kan???? Q iri ma mreka, q pengin..tapi ada ja setan yang sukses rayu-rayu q gitu…

Q sering ngulur waktu, nunda gawean, seneng main, dan paling ga suka lo musti spaneng ngejar target..

Hhhmm…tu x y bedanya q ma mreka yang dah duluan sukses. Tapi q yakin ko, q bisa juga kaya mreka, sukses dengan cara dan kemampuanq sendiri. Hohoho belum tau dia…^o^

Kemujuranq yang pertama, q lahir dari rahim emak yang cantik..(ga usah GR mak…ste kul ja). Emak yang bisa ngandung q karena jurus bapakq yang edan-edanan tu..hehhe pisss pak ^o^. mmm kalo bahasa sosiologisnya q tu lahir dari proses akulturasi bapak ma emak getoh..hahahay q mulai pinter,

Q juga punya mbah uti yang sayang banget ma q. Terbukti tiap lebaran cucu yang dikasi angpao y Cuma q…hahaha cucu emas ne gueh.. meskipun dah jelas banget ada 2 ade q, tyo ma pai… (map map y yo,i) mapin MBAKYU-mu YUNI IRIYANTI yang cantik ne, mbakyu yang sreing kalian panggil ma YAYUNE, YAYU YUNI…

Kemujuran ke-2, q bisa lanjutin sekolah q mpe kuliah di kampus yang katanya penuh jiwa karakter di Jogja. Awalnya ga mulus c, tapi alhamdulilah lagi y, mang sesuatu. Ada bapak angkatku yang kembar ma vokalis ST12 tu lo…(heheh damai pa..😛 ). Dia saying baget ma q, pduli banget ma keluarga q yang mang belum makmur di bidang ekonomi, tapi alhamdulilah, keluargaku selalu kecukupan. Nyatanya ja q, mama, tyo, pai, mbah bias makan tiap harinya. Masih jajan some pula. Keluargaq mirip banget tu ma keluarga cemara yang dulu jadi pelem keluarga unggulan tahun 90-an. Pada inget lagunya kan?? Selamat pagi emak…selamat pagi abah.. nah gitu-gitu lah lagunya…

Keluarga cemara kan jualan opak tuh, nah kalo keluargaq jualannya donat, galundeng, kripik pangsit, arem-arem, dadar gulung, risol, dan muasih banyak lagi. Kalo mau pesen bisa lo, kita kan trima orderan juga. Mmm jangan kwatir, tiap kali orderan, gratis senyuman manis emakq…c emak Tur..^o^ (y ga mak????) pokoknya keluargaq, keluarga bahagia lah, lengkap ma dinamika-dinamikanya…tut u dinamikanya baru krasa lo emak Tur lagi ngomel-ngomel ga punya duit rus marahin anak-anknya dah, termasuk q (raapan anak kandung).

Kemujuran yang ketiga, spa yag tahu?????? Mmmm…kasi tau ga y..???hayo apa hayo…??mmmm kas tahu ga y?? ^o^

Y gitu deh, q rasa mujur alias beruntung banget bisa dapetin pacar yang ganteng, baik, jiwa sosialnya tinggi, ulet, serius ma tanggung jawabnya, sayang gila ma q, cinta gokil ma q, y sekalipun ga jarang juga c dia bikin q kringetan, karena kekuras emosinya. Y…dia kadang bkin q jengkel kanan, jengkel kiri gitu…tapi intinya dia mang bener-bner saying ma q. q bisa rasain kaya pa sayangnya dia ma q. ih gila..dia tu sayang beud ma q…mpe mrinding ne bilangnya. Chemistry x y…^o^

Hehehe kalo diinget-inget c mang puanjang critanya mpe q bisa sampe ma dia. Hehhhe bagian tuh ga sah y…nti q jadi ga kliatan charming lg dunk, ^o^V piss..pokoknya q seneng banget bisa jadi pendampingnya. Amin

Dia yang selama ne q panggil ayah tu lo…ayah adung. Hm..namanya Agung Cahyo Saputro, tpi kdang q panggil ayah adung..hehehe kan kita masih muda…jiwa muda yang lagi kasmaran.hahahay gaya.com

Ayah adungq yang ganteng…^o^

Tengah bengi nang Kosan, 13 Okt 2011

 

 

 

 

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: